-Gulirkan kebawah untuk melanjutkan-

Kecelakaan Kereta di Iran Menewaskan Setidaknya 17 orang

Kecelakaan kereta api di Iran menewasan setidaknya 17 orang, sementara 50 penumpang lainnya dalam kondisi terluka parah.

Sebuah kereta api setelah tergelincir terlihat di dekat Tabas, provinsi Yazd, Iran 8 Juni 2022. Bulan Sabit Merah Iran/WANA (Kantor Berita Asia Barat) [Handout via REUTERS
Sebuah kereta api setelah tergelincir terlihat di dekat Tabas, provinsi Yazd, Iran 8 Juni 2022. Bulan Sabit Merah Iran/WANA (Kantor Berita Asia Barat) [Handout via REUTERS

DOXTIMES.COM – Setidaknya 17 orang tewas dalam kecelakaan kereta di Iran, kata kantor berita Fars, sementara 50 penumpang lainnya dalam kondisi terluka parah.

Kereta penumpang yang tergelincir pada hari Rabu itu dilaporkan membawa sekitar 350 penumpang, masih belum jelas, tetapi jumlah korban bisa meningkat.

Empat dari ketujuh gerbong di kereta tergelincir dini hari di dekat kota gurun Tabas yang gelap, televisi pemerintah Iran melaporkan. Tabas terletak di tenggara ibukota, Teheran.

Tim penyelamat bersama ambulans dan helikpter telah tiba di daerah yang terpencil itu. Setidanya 16 orang dilaporkan kritis, dengan beberapa telah dipindahkan ke rumah sakit setempat, kata para pejabat.

Kecelakaan terjadi sekitar 50 km di luar Tabas di jalur rel yang menghubungkan ke kota Yazd,

Baca juga:  Dua Kereta Api Tabrakan di Stasiun Rengas Lampung

Laporan awal mengatakan bawha kereta bertabrakan dengan ekskavator di dekat rel, meskipun tidak ada kejelasan mengapa ekskavator berada di deat rel kereta pada malam hari. Seorang pejabat mengatakan bahwa hal itu bisa saja menjadi bagian dari proyek perbaikan.

Segera diperbarui.

Ikuti Twitter dan Instagram kami.

Bergabunglah dengan kami di Grup Telegram "Dox Times", dengan klik link berikut: https://t.me/doxtimes, lalu tekan join. Anda harus install aplikasi Telegram di ponsel terlebih dahulu, untuk mendapatkan notifikasi berita terbaru dan breaking news setiap hari.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *