-Gulirkan kebawah untuk melanjutkan-
Eropa, News  

Rusia Dapat Menginvasi Ukraina Dalam Beberapa Hari, Kata Joe Biden

Presiden Amerika Serikat Joe Biden. [ Alex Wong / Getty Images]
Presiden Amerika Serikat Joe Biden. [ Alex Wong / Getty Images]

DOXTIMES.COM – Presiden Amerika Serikat Joe Biden memperingatkan bahwa Rusia dapat menginvasi Ukraina dalam beberapa hari.

Biden mengatakan kepada wartawan saat meninggalkan Gedung Putih bahwa kemungkinan invasi sangat tinggi dan “setiap indikasi yang kami miliki adalah mereka siap pergi ke Ukraina untuk menyerang Ukraina”.

Kekhawatiran akan invasi meningkat setelah penembakan dini hari antara Ukraina dengan separatis pro-Rusia yang terjadi di Ukraina timur, dan pejabat Barat telah memperingatakan bisa menjadi upaya Separatis pro-Rusia membuat dalih untuk meningkatkan ruang lingkup perang.

“Ya. Perasaan saya adalah bahwa itu akan terjadi dalam beberapa hari ke depan,” kata Biden saat ditanya apakah Rusia akan melanjutkan invasi.

Saat ditanya rencana untuk menghubungi Presiden Rusia, Bide mengatakan bahwa “Saya tidak menelepon… saya tidak punya rencana untuk menelepon Putin”.

Meskipun Rusia mengklaim lebih dari 100.000 pasukannya ditarik dari perbatasan Ukraina, Joe Biden mengatakan bahwa “mereka belum memindahkan pasukan mereka keluar. Mereka telah memindahkan lebih banyak pasukan”.

Ikuti Twitter dan Instagram kami.

Bergabunglah dengan kami di Grup Telegram "Dox Times", dengan klik link berikut: https://t.me/doxtimes, lalu tekan join. Anda harus install aplikasi Telegram di ponsel terlebih dahulu, untuk mendapatkan notifikasi berita terbaru dan breaking news setiap hari.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *