-Gulirkan kebawah untuk melanjutkan-

Hasil Pertandingan Liga Inggris West Ham United vs Manchester United, MU Menang Dramatis dengan Skor 2-1

Hasil Pertandingan Liga Inggris West Ham United vs Manchester United, MU Menang Dramatis dengan Skor 2-1. [Tangkapan Layar]
Hasil Pertandingan Liga Inggris West Ham United vs Manchester United, MU Menang Dramatis dengan Skor 2-1. [Tangkapan Layar]

DOXTIMES.COM – Hasil dari pertandingan Liga Inggris 2021/2022 pekan ke-5, antara tim tuan rumah West Ham United melawan tim tamunya Manchester United yang digelar di Stadion Olimpiade London pada Minggu (19/9/2021) malam. Man United berhasil meraih tiga poin dengan skor akhir 2-1.

Babak pertama

Peluit babak pertama dibunyikan, Manchester united langsung melakukan serangan ke daerah pertahanan West Ham hingga menit ke-23. walau dengan penguasaan bola 66 persen, Man United masih terlihat kesulit melewati rapatnya pertahanan dari West Ham United.

Terlihat bahwa West Ham united tidak ingin membuat celah sedikitpun yang nantinya bisa saja dimanfaatkan oleh pemain depan Man United seperti Ronaldo, dkk.

Baca juga:  MU Setujui Kesepakatan dengan Ajax untuk Mendatangkan Antony

Pemain dari The Hammers sempat membuat peluang melalui tendangan dari Bowen, namun tendangannya masih bisa diselamatkan oleh penjaga gawang Man United, David De Gea.

Dimenit ke-30, Menchester United yang lebih banyak penguasaan pertandingan justru harus kebobolan terlebih dahulu saat Benrahman melakukan tendangan dari luar kotak penalti, dimana bola mengenai Raphael Varane dan membelok pada akhirnya membuahkan goal. Menjadikan skor 1-0 bagi West Ham atas tim tamunya.

Tidak ingin ketinggalan, akhirnya The Red Devils berhasil menyamakan kedudukan pada menit ke-35 lewat tendangan dari Cristiano Ronaldo. Umpan yang diberikan Bruno Fernandes berhasil dimanfaatkan oleh Ronaldo.

Lima menit sebelum babak pertama usai, Ronaldo hampir saja membuat goal kedua, Akan tetapi tendangannya berhasil ditepis penjaga gawang Lucasz Fabianski. Babak pertama selesai dengan skor 1-1.

Baca juga:  MU Setujui Kesepakatan dengan Ajax untuk Mendatangkan Antony

Bergabunglah dengan kami di Grup Telegram "Dox Times", dengan klik link berikut: https://t.me/doxtimes, lalu tekan join. Anda harus install aplikasi Telegram di ponsel terlebih dahulu, untuk mendapatkan notifikasi berita terbaru dan breaking news setiap hari.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.