-Gulirkan kebawah untuk melanjutkan-

Setidaknya 19 Orang Tewas dalam Bentrokan Warga di Kota Sorong

Klub malam yang terbakar terlihat di mana setidaknya 18 orang tewas dalam bentrokan antara dua kelompok, di Sorong di Papua Barat, Indonesia. [Gambar melalui AFP]
Klub malam yang terbakar terlihat di mana setidaknya 18 orang tewas dalam bentrokan antara dua kelompok, di Sorong di Papua Barat, Indonesia. [Gambar melalui AFP]

DOXTIMES.COM – Setidaknya 19 orang ditemukan tewas di sebuah klub malam yang terbakar setelah teradi bentrokan antara dua kelompok warga di Kota Sorong, Papua Barat pada Selasa (25/1/22) dini hari, menurut laporan.

Bentrokan tersebut terjadi karena perselisihan antara dua kelompok anak muda, kata Kepala Bidang HUMAS Polisi Daerah Papua Barat Kombespol Adam Erwindi.

Erwindi mengatakan bahwa satu orang tewas akibat penganiayaan dan 18 orang lainnya ditemukan di dalam gedung yang terbakar.

“Satu orang meninggal karena penganiayaan dan 18 orang tewas di dalam gedung yang dibakar masa,” katanya.

Dirinya juga telah menemui tokoh utama dari kedua kelompok tersebut untuk membuat kondisi lebih kondusif.

Kejadian itu mengakibatkan kebakaran di sebuah gedung THM dan menghanguskan beberapa kendaraan. Hingga kini polisi masih menyelidikan penyebab terjadinya bentrokan tersebut.

Berita ini akan kami perbarui, pastikan Anda mengikuti Twitter dan Instagram kami.

Bergabunglah dengan kami di Grup Telegram "Dox Times", dengan klik link berikut: https://t.me/doxtimes, lalu tekan join. Anda harus install aplikasi Telegram di ponsel terlebih dahulu, untuk mendapatkan notifikasi berita terbaru dan breaking news setiap hari.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *