-Gulirkan kebawah untuk melanjutkan-

Pasukan Israel Telah Menembak Mati Tiga Warga Palestina

Orang-orang membawa jenazah Alaa Shaham Palestina yang dibunuh oleh pasukan Israel di Ramallah di Tepi Barat yang diduduki Israel pada hari Selasa [Mohamad Torokman/Reuters]
Orang-orang membawa jenazah Alaa Shaham Palestina yang dibunuh oleh pasukan Israel di Ramallah di Tepi Barat yang diduduki Israel pada hari Selasa [Mohamad Torokman/Reuters]

DOXTIMES.COM – Pasukan Israel telah menembak mati tiga warga Palestina termasuk seorang remaja dalam insiden yang berbeda di Tepi Barat yang diduduki dan di gurun Naqab.

Israel menyerang kamp pengungsi Balata di kota utara Nablus pada Selasa pagi, Nader Rayan, 17, meninggal dunia setelah ditembak di kepala, dada, dan tangan oleh pasukan Israel, kata kementerian kesehatan Palestina.

Tiga warga Palestina terluka, termasuk satu diantaranya dalam kondisi serius, tambahnya.

Seorang juru bicara polisi perbatasan Israel mengonfirmasi seorang warga Palestina tewas.

“Seorang teroris menembaki pasukan kami yang merespons dan membunuhnya,” katanya.

Pasukan Israel melakukan penangkapan seorang buronan Palestina, Ammar Arafat, di kamp pengungsian Balata. Arafat ditangkap setelah rumahnya diserbu oleh pasukan Israel.

Baca juga:  Rusia Mengatakan Israel Mendukung neo-Nazi di Ukraina

Terjadi kerusuhan ketika pasukan Israel melakukan penangkapan dan saling tembak dengan orang bersenjata Palestina.

Arafat telah berkali-kali dicari oleh pasukan Israel sampai keluarganya mendapat ancaman bahwa dia akan dibunuh jika tidak menyerahkan diri.

Kematian kedua terjadi di kamp pengungsian Qalandiya, utara Yerusalem.

Alaa Shaham, 20, terbunuh oleh Pasukan Israel ketika tertembak dibagian kepala, kata kementerian. Enam warga Palestina lainnya dilaporkan terluka.

Qalandiya menjadi pos pemeriksaan utara antara Yerusalam Timur dan Tepi Barat.

Dalam penembakan lainnya, sebuah unit Israel yang menyamar sebagai warga Palestina telah membunuh Sanad Salem al-Harbed, 27, di kota Rahat di gurun Naqab.

Polisi Israel mengatakan mereka menemukan postol, amunisi, dan menerbitkan foto yang dianggap sebagai pistol milik al-Harbed.

Baca juga:  Israel Kembali Menyerbu Masjid Al-Aqsa, Lebih dari 40 Orang Terluka

Ikuti Twitter dan Instagram kami.

Bergabunglah dengan kami di Grup Telegram "Dox Times", dengan klik link berikut: https://t.me/doxtimes, lalu tekan join. Anda harus install aplikasi Telegram di ponsel terlebih dahulu, untuk mendapatkan notifikasi berita terbaru dan breaking news setiap hari.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.