-Gulirkan kebawah untuk melanjutkan-

Dua Pemuda Palestina Tewas Dalam Serangan Israel di Jenin Tepi Barat

Adegan konfrontasi yang terjadi pagi ini antara pemuda Palestina dan pasukan pendudukan Israel di kamp Jenin. [Gambar/Uday Daibis va Quds News Network]
Adegan konfrontasi yang terjadi pagi ini antara pemuda Palestina dan pasukan pendudukan Israel di kamp Jenin. [Gambar/Uday Daibis va Quds News Network]

DOXTIMES.COM – Pasukan pendudukan Israel telah menembak dan membunuh dua pemuda Palestina dalam serangan militer di kota Jenin di Tepi Barat Utara pada Kamis (31 Mar) pagi.

Kementerian Kesehatan Palestina mengatakan bahwa pasukan Israel telah membunuh warga Palestina bernama Sanad Abu Atiya, 17, dan Yzeed al-Saadi, 23.

Sumber lokal mengatakan bahwa paskan pendudukan Israel menyerbu kota Jenin dan kamp pengungsi dalam operasi militer penangkapan pada siang hari.

Sumber itu menambahkan bahwa pasukan Israel memasuki kamp pengungsi dari beberapa arah.

Bentrokan dilokasi antara warga Palestina dengan pasukan tidak bisa terhindarkan. Pasukan Israel menembakkan peluru tajam dan tabung gas air mata ke arah warga Palestina.

Akibatnnya 15 orang terluka, tiga diantaranya dalam kondisi serius dan satu sedang dalam kondisi kritis.

Atiya dan al-Saadi meninggal dunia karena terluka saat keduannya tiba di rumah sakit.

Ikuti Twitter dan Instagram kami.

Bergabunglah dengan kami di Grup Telegram "Dox Times", dengan klik link berikut: https://t.me/doxtimes, lalu tekan join. Anda harus install aplikasi Telegram di ponsel terlebih dahulu, untuk mendapatkan notifikasi berita terbaru dan breaking news setiap hari.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *