-Gulirkan kebawah untuk melanjutkan-
Eropa, News  

Zelensky Mengatakan Sanksi yang Dijatuhkan Kepada Rusia Tidak Cukup

Presiden Ukraina Volodymry Zelensky dalam sebuah pernyataan video pada Minggu malam mengkritik pemimpin Barat bahwa sanksi yang dijatuhkan kepada Rusia tidak cukup. [Gambar Tangkapan Layar]
Presiden Ukraina Volodymry Zelensky dalam sebuah pernyataan video pada Minggu malam mengkritik pemimpin Barat bahwa sanksi yang dijatuhkan kepada Rusia tidak cukup. [Gambar Tangkapan Layar]

DOXTIMES.COM – Presiden Ukraina Volodymry Zelensky dalam sebuah pernyataan video pada Minggu malam mengkritik pemimpin Barat bahwa sanksi yang dijatuhkan kepada Rusia tidak cukup.

Zelensky juga melontarkan kritikan kepada para pemimpin Barat karena tidak menanggapi pengumuman Kementerian Pertahanan Rusia bahwa mereka akan menyerang kompleks industri militer Ukraina.

“Saya tidak mendengar satu pun pemimpin dunia bereaksi terhadap ini,” kata Zelensky.

“Keberanian agresor adalah sinyal yang jelas bagi Barat bahwa sanksi yang dijatuhkan kepada Rusia tidak cukup,” tambahnya.

Zelensky menyeruksan pengorganisasian “pengadilan” untuk mengadili mereka yang memerintahkan dan melakukan kejatahan semacam itu.

“Pikiran tentang rasa impunitas dari penjajah bahwa mereka dapat mengumumkan kekejaman yang direncanakan seperti itu,” katanya.

Pada hari Minggu, Kementerian Pertahanan Rusia mengumumkan bahwa pasukan akan menyerang kompleks industri militer Ukraina dengan senjata presisi.

‘Kami mendesak semua personel pabrik industri pertahanan Ukraina untuk meninggalkan wilayah perusahaan mereka,” kata juru bicara kementerian Igor Koneshenkov dala sebuah pernyataan.

Baca juga: Warga Ukraina Terjebak di Kota Saat Pertempuran Sedang Berlangsung

Ikuti Twitter dan Instagram kami.

Bergabunglah dengan kami di Grup Telegram "Dox Times", dengan klik link berikut: https://t.me/doxtimes, lalu tekan join. Anda harus install aplikasi Telegram di ponsel terlebih dahulu, untuk mendapatkan notifikasi berita terbaru dan breaking news setiap hari.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.