-Gulirkan kebawah untuk melanjutkan-

Sistem Pertahanan Udara Suriah Mencegat Serangan Udara Israel

DOXTIMES.COM – Sistem pertahanan udara Suriah dilaporkan telah mencegat serangan udara Israel, menurut media Pemerintah, ledakan juga dilaporkan terjadi di daerah tersebut.

TV pemerintah melaporkan bahwa sistem pertahanan udara Suriah diaktifkan untuk mencegat “agresi Israel”.

Kantor berita SANA melaporkan bahwa dua warga sipil tewas dalam serangan tersebut.

Menurut Observatorium Suriah untuk Hak Asasi Manusia (OSDH), serangan itu menargetkan depot senjata dan amunisi yang dioperasikan oleh milisi yang didukung Iran di dekat bandara internasional Damaskus.

Pada akhir Februari, media Suriah juga telah melaporkan bahwa sistem pertahanan udara negara itu telah mencegah serangan udara Israel di langit Damaskus, ledakan besar juga dilaporkan.

Sumber tentara Suriah mengatakan tiga tentara tewas dalam serangan udara dan beberapa benda rusak. Pihaknya menambahkan bahwa sistem pertahanannya telah mencegat sebagian besar rudal.

Sebelum kejadian itu, kantor berita Suriah SANA melaporkan bahwa Israel telah melakukan serangan udara di daaerah Quneitraa. Serangan udara itu menggunakan rudal permukaan-ke-permukaan dan menyebabkan kerusakan, menurut sumber itu.

Ikuti Twitter dan Instagram kami.

Bergabunglah dengan kami di Grup Telegram "Dox Times", dengan klik link berikut: https://t.me/doxtimes, lalu tekan join. Anda harus install aplikasi Telegram di ponsel terlebih dahulu, untuk mendapatkan notifikasi berita terbaru dan breaking news setiap hari.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *