-Gulirkan kebawah untuk melanjutkan-

Tersangka Penembakan di Hinghland Park Telah Didakwa

Tersangka penembakan pada parade Empat Juli di HInghland Park di Amerika Serikat telah didakwa dengan tujuh tuduhan pembunuhan.

Petugas penegak hukum berjalan di sekitar TKP setelah penembakan di parade pada 4 Juli 2022, di Highland Park, Ill. [Grace Hauck/USA TODAY]
Petugas penegak hukum berjalan di sekitar TKP setelah penembakan di parade pada 4 Juli 2022, di Highland Park, Ill. [Grace Hauck/USA TODAY]

DOXTIMES.COM – Pria tersangka penembakan pada parade Empat Juli di Hinghland Park di Amerika Serikat telah didakwa dengan tujuh tuduhan pembunuhan.

Jaksa Negara Bagian Illionois Eric Rinehart mengatakan pada hari Selasa bahwa tersangka pria bersenjata, Robert E Crimo III, kini telah menghadapi hukum seumur hidup wajib tanpa kemungkinan pembebasan bersyarat jika dia terbukti bersalah.

Reinhart mengatakan bahwa tuduhan pembunuhan tingkat pertama aan diikuti oleh puluhan tuduhan lagi dan dia akan meminta gar Crimo tetap ditahan tanpa jaminan di pengadilan pertama, yang dijadwalkan pada Rabu.

Pria itu dituduh telah menembak korban dari tempat penembak jitu di atap di atas parade di Hinghland Park, pinggiran Chicago.

Para peabat mengatakan bahwa dia telah merencanakan serangan itu selama berminggu-minggu.

Mereka juga mengatakan dia menembakkan lebih dari 70 peluru secara acak ke kerumunan yang pada saat itu sedang menonton parade hari Senin dan dia mengenakan pakaian wanita untuk menyebunyikan identitasnya dan bergabung dengan kerumunan yang panik.

“‘Dia berbaru dengan orang lain saat mereka berlari, hampir seolah-olah dia adalah penonton yagn tidak bersalah juga,” kata juru icara kantor Sheriff Lake County, Sersan Chris Covelli, menambahkan bahwa tersangka memiliki tatto di bagian wajah.

Selain tujuh korban tewas akibat tembakan, puluhan orang lainnya dirawat di rumah sakit akibat luka tembak dan cedera.

Ikuti Twitter dan Instagram kami.

Bergabunglah dengan kami di Grup Telegram "Dox Times", dengan klik link berikut: https://t.me/doxtimes, lalu tekan join. Anda harus install aplikasi Telegram di ponsel terlebih dahulu, untuk mendapatkan notifikasi berita terbaru dan breaking news setiap hari.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *