-Gulirkan kebawah untuk melanjutkan-

Mason Greenwood Dibebaskan dengan Jaminan setelah Diintrogasi

Mason Greenwood Dibebaskan dengan Jaminan setelah Diintrogasi. [Gambar via Goalcom]
Mason Greenwood Dibebaskan dengan Jaminan setelah Diintrogasi. [Gambar via Goalcom]

DOXTIMES.COM – Permain Manchester United Mason Greenwood telah dibebaskan dengan jaminan setelah dirinya diintrogasi atas dugaan penyerangan dan pemerkosaan terhadap seorang wanita, kata polisi pada hari Rabu (2/2/22).

Mason Greenwood, 20, sebelumnya telah ditangkap pada hari Minggu, setelah unggahan gambar dan video beredar di media sosial, dan pada hari Selasa, dia ditangkap karena diduga telah melakukan pemerkosaan dan ancaman pembunuh.

Meskipun sudah dibebaskan dengan jaminan, polisi Greater Manchester enggan menyebut nama striker milik Manchester United itu.

“Seorang pria berusia 20 tahun yang ditangkap pada hari Minggu 30 Januari 2022 karena dicurigai melakukan pemerkosaan dan penyerangan terhadap seorang wanita telah dibebaskan dengan jaminan sambil menunggu penyelidikan lebih lanjut,” kata polisi.

Postingan tersebut sudah dihapus dari media sosial.

Manchester United telah mengeluarkan pernyataan pada hari Minggu, bahwa Greenwood tidak akan ikut latihan atau bermain dengan tim sampai pemberitahuan lebih lanjut.

Pada hari Selasa, United mengeluarkan pernyataan baru setelah melihat perkembangan dari kasus tersebut.

“Manchester United mengulangi kecaman kerasnya terhadap kekerasan dalam bentuk apa pun,” menurut pernyataan itu.

“Seperti yang dikomunikasikan sebelumnya. Mason Greenwood tidak akan berlatih dengan, atau bermain untuk klub sampai pemberitahuan lebih lanjut,” tambahnya.

Pakaian olahraga Nike telah membekukan kesepatannya dengan Greenwood. Perusahaan Video game Electronic Arts (EA) juga mengatakan bahwa dia telah dihapus dari mode offline di FIFA 22.

Baca juga: Greenwood Ditangkap Setelah Dibekukan dari Squad Manchester United

Ikuti Twitter dan Instagram kami.

Bergabunglah dengan kami di Grup Telegram "Dox Times", dengan klik link berikut: https://t.me/doxtimes, lalu tekan join. Anda harus install aplikasi Telegram di ponsel terlebih dahulu, untuk mendapatkan notifikasi berita terbaru dan breaking news setiap hari.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *