-Gulirkan kebawah untuk melanjutkan-

Pasukan Israel Menembak Mati Pria Palestina di Tepi Barat

Seorang tentara Israel membidik di tengah konfrontasi dengan pengunjuk rasa Palestina di Hebron di Tepi Barat yang diduduki Israel [Mussa Qawasma/Reuters]
Seorang tentara Israel membidik di tengah konfrontasi dengan pengunjuk rasa Palestina di Hebron di Tepi Barat yang diduduki Israel [Mussa Qawasma/Reuters]

DOXTIMES.COM – Pasukan Israel telah menembak mati seorang pria Palestina selama konfrontasi di kota Hebron, Tepi Barat yang diduduki.

Ahmad al-Atrash, 28, pria yang berada di tahanan Israel selama enam tahun sebagai tahanan politik, telah ditembak mati oleh pasukan Israel, kata kementerian kesehatan Palestina.

“Warga palestina berusia 28 tahun itu ditembak dan dibunuh dengan peluru tajam”, kata kementerian itu.

Kepala rumah sakit Hebron mengatakan al-Atrash meninggal karena terlukanya setelah tiba di fasilitas tersebut.

Konfrontasi terjadi di pusat Hebron antara warga Palestina dan pasukan Israel. Pasukan menembakkan gas air mata dan peluru tajam ke arah kerumunan warga Palestina.

Puluhan warga Palestina menderita akibat menghirup gas air mata dan ada juga yang dirawat di tempat kejadian, menurut media lokal.

Baca juga:  Empat Tentara Suriah Tewas dalam Serangan Israel di Dekat Damaskus

Hebron adalah kota terbesar di Tepi Barat dan menjai rumah bagi lebih dari 200.000 warga Palestina. Sekitar 1.000 menjadi tempat pemukiman ilegal Yahudi dibawah perlindungan militer Israel.

Ikuti Twitter dan Instagram kami.

Bergabunglah dengan kami di Grup Telegram "Dox Times", dengan klik link berikut: https://t.me/doxtimes, lalu tekan join. Anda harus install aplikasi Telegram di ponsel terlebih dahulu, untuk mendapatkan notifikasi berita terbaru dan breaking news setiap hari.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.