-Gulirkan kebawah untuk melanjutkan-

Kremlin Menolak Pernyataan Tidak Ada Manuver Baru di Dekat Ukraina

uru bicara Kremlin Dmitry Peskov menghadiri konferensi video dengan Presiden Rusia Vladimir Putin di pusat situasi di Kremlin di Moskow, Rusia, 14 April 2020. [Kremlin Pool Photo]
uru bicara Kremlin Dmitry Peskov menghadiri konferensi video dengan Presiden Rusia Vladimir Putin di pusat situasi di Kremlin di Moskow, Rusia, 14 April 2020. [Kremlin Pool Photo]

DOXTIMES.COM Kremlin pada hari Selasa (8/2) menolak pernyataan yang dikeluarkan Prancis tentang Presiden Rusia Vladimir Putin berjanji kepada Presiden Emmanuel Macron bahwa Moskow tidak akan melakukan manuver baru di sekitar Ukraina untuk saat ini, “Tidaklah benar”.

Sebelumnya seorang pejabat Prancis yang tidak diketahui namanya, mengatatakan bahwa Putin telah berjanji selama pembicaraan panjang dengan Macon di Moskow pada Senin (7/2) malam.

Juru bicara Kremlin Dmitry Peskov mengatakan bahwa Rusia dan Prancis saat ini belum sepakat untuk mengurangi ketegangan di sekitar Ukraina.

Peskov menambahkan bahwa penurunan eskalasi diperlukan dan pertemuan sebelumnya telah memberikan dasar atas permasalahan tersebut.

Menurut pernyataan sebelumnya dari pejabat Prancis itu, mengatakan jika Putin setuju akan manarik kembali pasukan yang melakukan latihan militer di wilayah Belarusia setelah selesai pada tanggal 20 Februari.

Baca juga:  UEFA: Klub Rusia Dilarang Bermain di Liga Champions Musim Depan

Peskov mengatakan setelah latihan pasukan akan kembali ke pangkalan mereka di Rusia, tidak memberikan rincian tanggal, tetapi tidak ada yang mengatakan bahwa pasukan akan tinggal di Belarusia.

Baca juga: Rusia Berjanji Tidak Lakukan Manuver Baru Dekat Ukraina untuk Saat Ini

Ikuti Twitter dan Instagram kami.

Bergabunglah dengan kami di Grup Telegram "Dox Times", dengan klik link berikut: https://t.me/doxtimes, lalu tekan join. Anda harus install aplikasi Telegram di ponsel terlebih dahulu, untuk mendapatkan notifikasi berita terbaru dan breaking news setiap hari.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.