-Gulirkan kebawah untuk melanjutkan-

Tom Brady Comeback dari Pensiun untuk Bermain Musim ke-23 di NFL

quarterback Tampa Bay Buccaneers Tom Brady (12) melempar umpan ke Los Angeles Rams selama paruh pertama pertandingan sepak bola playoff divisi NFL 23 Januari 2022, di Tampa, Fla. [/Mark LoMoglio / AP Photo via Dox Times]
quarterback Tampa Bay Buccaneers Tom Brady (12) melempar umpan ke Los Angeles Rams selama paruh pertama pertandingan sepak bola playoff divisi NFL 23 Januari 2022, di Tampa, Fla. [/Mark LoMoglio / AP Photo via Dox Times]

DOXTIMES.COM Tom Brady comeback dari pensiun dan ingin kembali ke Tampa Bay Buccaneers untuk musim ke-23 di NFL.

Hal tersebut di utarakan di Twitter dan Instagram-nya pada hari Minggu bahwa dirinya memiliki “urusan yang belum selesai”.

“Dua bulan terakhir ini saya menyadari tempat saya masih di lapangan dan bukan di tribun,” tulis Brady.

“Waktu itu akan datang. Tapi tidak sekarang. Saya mencintai rekan tim saya, dan saya mencintai keluarga saya yang mendukung. Mereka membuat semuannya mungkin. Saya akan kembali untuk musim ke-23 saya di Tampa. Urusan yang belum selesai LFG,” tambahnya.

Sebelumnya Brady mengumumkan pengunduran dirinya pada 1 Februari, menurut pernyataannya di media sosial dia tidak dapat berkomitmen sepenuhnya bahwa dirinya akan pensiun.

“Ini sulit bagi saya untuk menulis, tetapi begini… Saya tidak akan membuat komitmen kompetitif itu lagi. Saya telah mencintai karir NFL saya, dan sekarang saatnya untuk memfokuskan waktu dan energi saya pada hal-hal lain yang membutuhkan perhatian saya,” tulis Brady saat dirinya mengumumkan pengunduran dirinya.

Sekarang, Brady mencoba untuk memimpin Buccaneers ke penampilan playoff ke-3 berturut-turut, setelah memenangkan Super bowl LV bersama tim di musim pertamanya di Tampa Bay.

Mantan gelandang sepak bola Amerika Tom Brady, kanan, melihat dari tribun, sebelum pertandingan sepak bola Liga Inggris antara Manchester United dan Tottenham Hotspur, di stadion Old Trafford, di Manchester, Inggris, Sabtu, 12 Maret 2022. [Martin Rickett/PA via AP]

Sebelum mengatakan bahwa dirinya ingin kembali dari masa pensiunnya, Brady sempat bertemu dengan pemain sepak bola Cristiano Ronaldo usai laga Manchester United melawan Tottenham Hotspor.

Brady telah memenangkan tiga penghargaan NFL MVP, menjadi tim pertama All-Pro tiga kali dan terpilih ke Pro Bowl 15 kali. Dia 243-73 dalam karirinya di musim reguler dan 35-12 di babak playoff.

Ikuti Twitter dan Instagram kami.

Bergabunglah dengan kami di Grup Telegram "Dox Times", dengan klik link berikut: https://t.me/doxtimes, lalu tekan join. Anda harus install aplikasi Telegram di ponsel terlebih dahulu, untuk mendapatkan notifikasi berita terbaru dan breaking news setiap hari.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *