-Gulirkan kebawah untuk melanjutkan-

Bocah SD Ditemukan Tewas Mengapung di Laut Baubau

Bocah SD Ditemukan Tewas Mengapung di Laut Baubau. [Tangkapan Layar]
Bocah SD Ditemukan Tewas Mengapung di Laut Baubau. [Tangkapan Layar]

DOXTIMES.COM – Video viral memperlihatkan seorang bocah berseragam sekolah SD ditemukan Tewas mengapung di Laut Kota Baubau, Sulawesi Tenggara.

Bocah itu ditemukan oleh warga pada Selasa (5/10/2021), masih mengenakan seragam SD lengkap dengan sepatu dan tas, saat dibawa keatas kapal bocah itu sudah dalam keadaan tak bernyawa.

Kepala kepolisian Kesatuan Pelaksanaan Pengamanan Pelabuan atau Kapolsek KP3 Baubau, Iptu Yudhi Widhia Sarono mengonfirmasi atas kejadi itu.

“Benar, pada 05 Oktober 2021 pukul 13.00 WITA, bertempatan di perairan Jembatan Batu yang jaraknya sekitar 30 meter dari pangkalan speed telah ditemukan mayat seorang anak yang sudah mengapung masih mengenakan pakaian olah raga sekolah dasar,” katanya pada Rabu (6/10/2021, dikutip dari sultra.tribunnews.com.

Menurut laporan, tempat tinggal bocah siswa SD itu berada di kelurahan Tomba, Kecamatan Wolio, Kota Baubau.

Korban merupakan siswa kelas satu dari SD Negeri 6 Baubau.

Ikuti Twitter dan Instagram kami.

Bergabunglah dengan kami di Grup Telegram "Dox Times", dengan klik link berikut: https://t.me/doxtimes, lalu tekan join. Anda harus install aplikasi Telegram di ponsel terlebih dahulu, untuk mendapatkan notifikasi berita terbaru dan breaking news setiap hari.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.