-Gulirkan kebawah untuk melanjutkan-

Bocah 15 Tahun Tewas dalam Penembakan di Washington DC

Penembakan massal di Washington DC menewaskan seorang bocah 15 tahun dan 4 orang lainnya terluka, termasuk polisi.

Penembakan massal di Washington DC menewaskan setidaknya 1 Orang dan 4 orang lainnya terluka, termasuk polisi. [Gambar Tangkapan Layar]
Penembakan massal di Washington DC menewaskan setidaknya 1 Orang dan 4 orang lainnya terluka, termasuk polisi. [Gambar Tangkapan Layar]

DOXTIMES.COM – Seorang bocah berusia 15 tahun tewas, dan 4 lainnya terluka akibat tertembak dalam penembakan di Washington DC, Amerika Serikat, selama acara Moechella.

Empat orang yang terluka termasuk dua orang dewasa dan seorang petugas polisi. Semua korban telah dibawa kerumah sakit, namun nyawa bocah lelaki itu tidak bisa diselamatkan.

Moechella adalah sebuah acara yang digambarkan sebagai “Festival Advokasi Penguatan Budaya Washinton DC,” mengadakan acara untuk merayakan Juneteenth.

Akan tetapi acara tersebut tidak mendapatkan izin kepolisian, menurut pernyataan saat konferensi pers.

Insiden tersebut terjadi di area 14th dan U street.

Segera diperbarui.

Ikuti Twitter dan Instagram kami.

Bergabunglah dengan kami di Grup Telegram "Dox Times", dengan klik link berikut: https://t.me/doxtimes, lalu tekan join. Anda harus install aplikasi Telegram di ponsel terlebih dahulu, untuk mendapatkan notifikasi berita terbaru dan breaking news setiap hari.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.