-Gulirkan kebawah untuk melanjutkan-
Eropa, News  

Enam Orang Tewas dalam Pemboman di Pusat Perbelanjaan Kyiv

Petugas pemadam kebakaran mencari puing-puing sebuah pusat perbelanjaan setelah penembakan Rusia di Kyiv. [Layanan Pers Kementerian Dalam Negeri Ukraina]
Petugas pemadam kebakaran mencari puing-puing sebuah pusat perbelanjaan setelah penembakan Rusia di Kyiv. [Layanan Pers Kementerian Dalam Negeri Ukraina]

DOXTIMES.COM – Setidaknya enam orang tewas dalam pemboman di pusat perbelanjaan di Ibukota Ukraina, Kyiv pada Senin (21 Mar) malam.

Ledakan juga mengenai kendaraan di tempat parkir dan membuat lubang selebar beberapa meter. Enam mayat terlihat terbaring di depan pusat perbelanjaan Retrobille di Kyiv, kata wartawan dari AFP.

Bangunan yang terkena ledakan tersebut masih terlihat mengeluarkan asap pada Senin pagi. Sisi bagian selatan dan pusat kebugaran, serta tempat parkir terlihat hancur.

Logam dan puing-puing berserakan sejatuh ratusan meter, saat petugas pemadam kebakran dan tentara mencari korban lainnya.

Rekaman kamera keamanan yang dirilis menunjukkan ledakan besar diikuti oleh serangkaian ledakan kecil.

Petugas pemadam kebakaran telah menarik satu orang yang tertutup debu dan puing-puing.

Tentara yang berada di lokasi telah memperingatakan seluruh warga untuk mundur dan bahaya amunisi yang tidak meledak.

Kyiv telah dilanda serangan seminggu terakhir. Pasukan Rusia di Kyiv sebagian terlihat tidak ada pekembangan selama dua Minggu, bahkan beberapa terlihat pertempuran sporadis ke barat laut dan timur.

Ikuti Twitter dan Instagram kami.

Bergabunglah dengan kami di Grup Telegram "Dox Times", dengan klik link berikut: https://t.me/doxtimes, lalu tekan join. Anda harus install aplikasi Telegram di ponsel terlebih dahulu, untuk mendapatkan notifikasi berita terbaru dan breaking news setiap hari.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.