-Gulirkan kebawah untuk melanjutkan-

Pemuda Palestina Ditembak Mati oleh Tentara Israel di Tepi Barat

Pemuda Palestina Ditembak Mati Oleh Tentara Israel di Tepi Barat. [Hazem Bader / AFP]
Pemuda Palestina Ditembak Mati Oleh Tentara Israel di Tepi Barat. [Hazem Bader / AFP]

DOXTIMES.COM – Seorang pemuda Palestina ditembak mati oleh tentara Israel di sebuah kamp pengungsi di utara Tepi Barat yang diduduki.

Pria Palestina itu diidentifikasi bernama Bakir Hashash, 21, ditembak mati di bagian kepala setelah tentara Israel mendatangi kamp pengungsian Balata pada Kamis (6/1/22) matahari terbit di provinsi Nablus.

Tentara Israel mengatakan bahwa pasukannya telah menembak seorang pria bersenjata yang menembaki mereka selama operasi penangkapan seorang tersangka buronan di Nablus.

“Seorang korban diidentifikasi,” kata tentara Israel, menambahkan tidak ada korban yang terluka di antara pasukannya.

Keluarga Hashash mengatakan tentara Israel telah berusaha menangkapnya sejak lama. Ibu Hashash mengatakan dalam sebuah wawancara video bahwa dia meninggalkan rumah karena takut ditangkap ketika mendegar serangan tentara Israel di kamp tersebut. Saudaranya mengatakan sebelum ditembak mati Hashash sedang berkonfrontasi dengan pasukan Israel.

Baca juga:  Rusia Mengatakan Israel Mendukung neo-Nazi di Ukraina

Pasukan Israel seringkali melakukan serangan penangkapan di Tepi Barat dan Yerusalem Timur yang diduduki dengan alasan mencari buronan orang-orang Palestina.

Menanggapi serangan itu, Pemuda Palestina melawan dengan menggunakan batu atau bom molotov, dan Pasukan Israel membubarkan mereka menggunakan peluru logam dan gas air mata.

Ikuti Twitter dan Instagram kami.

Bergabunglah dengan kami di Grup Telegram "Dox Times", dengan klik link berikut: https://t.me/doxtimes, lalu tekan join. Anda harus install aplikasi Telegram di ponsel terlebih dahulu, untuk mendapatkan notifikasi berita terbaru dan breaking news setiap hari.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.