-Gulirkan kebawah untuk melanjutkan-
Eropa, News  

AS Tidak Percaya Tentang Penarikan Pasukan Rusia dari Perbatasan

Tenda pasukan dan rumah sakit lapangan di Novoozernoye, Krimea. [Gambar via Maxar Technologies]
Tenda pasukan dan rumah sakit lapangan di Novoozernoye, Krimea. [Gambar via Maxar Technologies]

DOXTIMES.COM – AS tidak percaya tentang klaim penarikan pasukan Rusia dari Perbatasan Ukraina dan mengatakan Moskow telah menambahkan 7.000 pasukan dalam beberapa hari terakhir. kata seorang pejabat senior pemerintah Biden pada Rabu.

“Jadi kemarin, pemerintah Rusia mengatakan sedang manarik pasukan dari perbatasan dengan Ukraina…. Tapi kami sekarang tahu itu palsu,” kata pejabat itu.

Pejabat senior yang tidak menyebutkan namanya itu mengatakan bahwa pemerintah Biden mengkonfirmasi bahwa “Rusia telah meningkatkan kehadiran pasukannya di sepanjang perbatasan Ukraina sebanyak 7.000 tentara dengan banyak dari mereka tiba baru-baru ini pada hari Rabu”.

Kementerian pertahanan Rusia pada hari Rabu mengatakan pasukannya akan ditarik mundur setelah latihan di dekat Ukraina dan menerbitkan beberapa video yang menunjukkan peralatan militer meninggalkan Krimea.

Baca juga:  Ukraina Berusaha Merebut Kembali Kota Mykolayiv

Presiden AS Joe Biden mengatakan pada hari Selasa bahwa Amerika Serikat memperkirakan 150.000 pasukan Rusia telah mengepung Ukraina.

Ikuti Twitter dan Instagram kami.

Bergabunglah dengan kami di Grup Telegram "Dox Times", dengan klik link berikut: https://t.me/doxtimes, lalu tekan join. Anda harus install aplikasi Telegram di ponsel terlebih dahulu, untuk mendapatkan notifikasi berita terbaru dan breaking news setiap hari.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.