-Gulirkan kebawah untuk melanjutkan-

19 Orang Tewas Dalam Kecelakaan Bus di Meksiko

Tim penyelamat dan pihak berwenang di area kecelakaan di Joquicingo, dekat Mexico City, 26 November 2021. [Madla Hartz/EPA]
Tim penyelamat dan pihak berwenang di area kecelakaan di Joquicingo, dekat Mexico City, 26 November 2021. [Madla Hartz/EPA]

DOXTIMES.COM – Setidaknya 19 orang tewas dan 32 orang lainnya terluka setelah kecelakaan bus di Meksiko pada Jumat (26/11/21).

Kecelakaan itu terjadi di Joquicingo, sebuah kotapraja di negara bagian Meksiko yang berjarak 45 mil barat daya Kota Meksiko.

Bus membawa penumpang menuju situs keagamaan di Negara Bagian Meksiko secara tiba-tiba menabrak sebuah gedung dan diduga mengalami rem blong.

Para pejabat negara itu mengatakan 19 orang tewas dan 32 lainnya mengalami luka-luka.

Enam orang termasuk diantaranya dua anak di bawah umur diterbangkan ke rumah sakit di Toluca, sementara beberapa orang lainnya diangkut ke rumah sakit terdekat, kata para pejabat.

Menurut Kementerian Kesehatan, beberapa orang termasuk wanita dan anak-anak mengalamai patah tulang hingga trauma kepala.

Baca juga:  Setidaknya 46 Migran Ditemukan Tewas di Dalam Truk di San Antonio

Gubernur Negara Bagian Meksiko, Alfrefo Del Mazo mengatakan dalam postingannya di Twitter bahwa dirinya menginstruksikan kepala badan Perlindungan Sipil, Keamanan, Penyelamatan dan Kesehatan untuk membantu keluarga yang terkena dampak dari kecelakaan itu.

Menurut laporan, bus itu melakukan perjalanan dari kotamadya Sahuayo, Michoacán, dan menuju ke Santuario del Señor de Chalma. Tempat tersebut merupakan situs wisata atau ziarah keagamaan bagi orang Kristen.

Ikuti Twitter dan Instagram kami.

Bergabunglah dengan kami di Grup Telegram "Dox Times", dengan klik link berikut: https://t.me/doxtimes, lalu tekan join. Anda harus install aplikasi Telegram di ponsel terlebih dahulu, untuk mendapatkan notifikasi berita terbaru dan breaking news setiap hari.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.