-Gulirkan kebawah untuk melanjutkan-

Polisi Israel Serang Warga Palestina Saat Merayakan Isra Miraj

Polisi Israel Serang Warga Palestina Saat Merayakan Isra Miraj. [Gambar via Twitter]
Polisi Israel Serang Warga Palestina Saat Merayakan Isra Miraj. [Gambar via Twitter]

DOXTIMES.COM – Pasukan Israel menyerang warga Palestina pada hari Senin di dekat Gerbang Damaskus, kota Tua Yerusalem saat ribuan jemaah berkumpul untuk merayakan Isra Miraj.

Dalam sebuah video, pasukan Israel terlihat membubarkan warga Palestina dengan menggunakan granat kejut dan meriam air bertekanan tinggi.

Rekaman juga menunjukkan sebuah granat kejut meledak di wajah seorang gadis Palestina berusia 11 tahun, Munawar Burqan, seorang anak tunarungu berkebutuhan khusus. Petugas medis segera membawa bocah itu ke rumah sakit Hadassah Ein Karem Yerusalem.

Video lainnya juga menunjukkan seorang anak dibawah umur tidak bersenjata diserang dan ditendang di Plaza Gerbang Damaskus.

Dalam sebuah video lain, pasukan Israel menyeret seorang pria Palestina ke trotoar dan menahan orang tersebut menggunakan lutut, mencekiknya sebelum ditangkap.

Bula Sabit Merah di Yerusalem mengatakan bahwa mereka sedang manangani 37 orang luka-luka, depalan diantaranya dilarikan ke rumah sakit.

IKuti Twitter dan Instagram kami.

Bergabunglah dengan kami di Grup Telegram "Dox Times", dengan klik link berikut: https://t.me/doxtimes, lalu tekan join. Anda harus install aplikasi Telegram di ponsel terlebih dahulu, untuk mendapatkan notifikasi berita terbaru dan breaking news setiap hari.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *