-Gulirkan kebawah untuk melanjutkan-

Bocah Maroko yang Jatuh ke Sumur Dinyatakan Meninggal Dunia

Bocah Maroko yang Jatuh ke Sumur Dinyatakan Meninggal Dunia. [Gambar via Arabnews]
Bocah Maroko yang Jatuh ke Sumur Dinyatakan Meninggal Dunia. [Gambar via Arabnews]

DOXTIMES.COM – Bocah berusia 5 tahun bernama Rayan, yang jatuh dan terperangkap kedalam sumur di Maroko Utara kini dinyatakan meninggal dunia. Para pekerja dan tim penyelamat berhasil menemukan mayat dari bocah tersebut.

Istana Kerajaan Maroko telah mengkonfirmasi dan mengatakan dalam sebuah pernyataan pada hari Sabtu bahwa Rayan telah meninggal sebelum bisa diselamatkan.

Raja Maroko Mohammad VI menyampaikan bela sungkawa mendalam kepada orang tua bocah itu.

“Menyusul kecelakaan tragis yang merenggut nyawa anak Rayan Oram, Yang Mulia Raja Mohammad VI menelepon orang tua anak laki-laki yang meninggal setelah jatuh dari sumur,” katanya dalam sebuah pernyataan.

Bocah itu terlihat sudah dibungkus selimut kuning setelah dibawa keluar dari terowongan yang sebelumnya digali untuk penyelamatan.

Mobil Ambulan berjalan mundur ke dalam lubang yang sudah digali oleh tim untuk mengambil mayat bocah itu. Sebelum mayat dikeluarkan, orang tuanya datang dengan Ambulan.

Sebuah rekaman menunjukkan setelah ditemukan mayat laki-laki itu, ratusan tim penyelamat yang putus asa dan penonton berkumpul di lokasi berteriak serta menyorotkan dengan senter ponsel.

Tim penyelamat yang bekerja sebelumnya sudah melakukan upaya penyelamatan sepanjang hari untuk mengeluarkan bocah itu setelah jatuh kesumur sedalam 32 meter (100 kaki) di perbukitan Chefchaouen pada Selasa.

Upaya penyelamatan sering kali tertunda karena kekhawatiran petugas dengan batu-batu besar dan ancaman tanah longsor.

Belum ada laporan pasti bagaimana bocah berusia 5 tahun itu jatuh kedalam sumur. Kejadian tersebut telah memicu simpati online dengan tagar #SaveRayan, khususnya dalam bahasa arab yang populer di Afrika Utara.

UPDATE 17.42 WIB

Rayan, bocah berusia 5 tahun yang jatuh ke dalam sumur 32 meter (100 kaki) dan meninggal sebelum diselamatkan, akan dimakamkan di kampung halamannya di Ighrane, pegunungan Rif di Maroko utara, kata seorang pejabat dan seorang kerabatnya.

Informasi ini kemungkinan sudah akhir, terus ikuti Twitter dan Instagram kami.

Bergabunglah dengan kami di Grup Telegram "Dox Times", dengan klik link berikut: https://t.me/doxtimes, lalu tekan join. Anda harus install aplikasi Telegram di ponsel terlebih dahulu, untuk mendapatkan notifikasi berita terbaru dan breaking news setiap hari.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.