-Gulirkan kebawah untuk melanjutkan-

Pesawat Jatuh Menabrak Perumahan dekat San Diego, 2 Orang Dinyatakan Tewas

Petugas pemadam kebakaran bekerja di lokasi kecelakaan pesawat kecil di Santee, California, Senin. [ASSOCIATED PRESS]
Petugas pemadam kebakaran bekerja di lokasi kecelakaan pesawat kecil di Santee, California, Senin. [ASSOCIATED PRESS]

DOXTIMES.COM – Pesawat berukuran kecil mengalami kecelakaan jatuh di lingkungan Perumahan dekat San Diego, pada Senin (11/10/2021) Sore waktu setempat. Setidaknya dua orang dinyataan tewas diataranya sopir UPS dan Seorang dokter ahli jantung dari Arizona. sementara itu dua orang lainnya luka-luka dan beberapa perumahan hancur terbakar.

Tidak hanya itu, beberapa kendaraan juga terbakar termasuk truk pengiriman UPS (United Parcel Service of America Inc). UPS juga mengonfirmasi bahwa seorang dari pekerjanya tewas.

“Kami berduka atas kehilangan karyawan kami, dan menyampaikan belasungkawa terdalam kami kepada keluarga dan teman-temannya,” kata perusahaan UPS.

“Kami juga menyampaikan belasungkawa kami untuk individu lain yang terlibat dalam insiden ini, dan keluarga serta teman-teman mereka,” imbuhnya.

Kecelakaan tersebut juga telah menewaskan Dr. Sugata Das, yang bekerja di Yuma Regional Medical Center di Arizona, kata kepala petugas medis rumah sakit.

“Sebagai ahli jantung yang luar biasa dan pria keluarga yang berdedikasi, Dr. Das meninggalkan warisan warisan,” katanya dalam sebuah pernyataan

Kami menyampaikan doa dan dukungan kami kepada keluarga, kolega,dan teman-temanya selama masa sulit ini,” tambahnya.

Belum ada laporan berapa banyak orang yang berada di dalam pesawat, namun petugas pemadam kebakaran mengatakan bahwa tidak ada yang selamat dari kejadian tersebut.

Bergabunglah dengan kami di Grup Telegram "Dox Times", dengan klik link berikut: https://t.me/doxtimes, lalu tekan join. Anda harus install aplikasi Telegram di ponsel terlebih dahulu, untuk mendapatkan notifikasi berita terbaru dan breaking news setiap hari.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.