-Gulirkan kebawah untuk melanjutkan-

Real Madrid Lolos Semifinal setelah Selamat dari Comeback Chelsea

Antonio Rudiger dari Chelsea dan Dani Ceballos dari Real Madrid setelah pertandingan [Juan Medina/Reuters]
Antonio Rudiger dari Chelsea dan Dani Ceballos dari Real Madrid setelah pertandingan [Juan Medina/Reuters]

DOXTIMES.COM Real Madrid berhasil lolos ke semifinal Liga Champions setelah mereka kalah dengan Chelsea 3-2 pada leg kedua di Santiago bernabeu pada Rabu (13 Mar) dini hari. Agregat 5-4.

Pada leg kedua, Chelsea melakukan comeback yang mengejutkan setelah mereka memimpin 3-0 di perempat final dengan gol-gol yang dicetak oleh Mason Mount, Antonio Rudiger dan Timo Werner.

Namun Real Madrid kembali bangkit, dengan Rodrygo berhasil menyelesaikan umpan dari Luka Modric dan membuat kedudukan sementara menjadi 4-4 secara agregat.

Saat perpanjangan waktu, tuan rumah memanangkan perebutan tiket ke semifinal dengan agregat 5-4 setelah Karim Benzema mencetak gol dengan tandukannya.

Real Madrid akan menghadapi Manchester City atau rival sekotanya Atletico Madrid di semifinal. Manchester City sementara memimpin 1-0 secara agregat di leg kedua.

Baca juga:  UEFA: Klub Rusia Dilarang Bermain di Liga Champions Musim Depan

Ikuti Twitter dan Instagram kami.

Bergabunglah dengan kami di Grup Telegram "Dox Times", dengan klik link berikut: https://t.me/doxtimes, lalu tekan join. Anda harus install aplikasi Telegram di ponsel terlebih dahulu, untuk mendapatkan notifikasi berita terbaru dan breaking news setiap hari.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.