-Gulirkan kebawah untuk melanjutkan-

Empat Orang Terluka Dalam Serangan Bom di Pasar Kongo

Empat Orang Terluka Dalam Serangan Bom di Pasar Kongo. [Gambar via AAP]
Empat Orang Terluka Dalam Serangan Bom di Pasar Kongo. [Gambar via AAP]

DOXTIMES.COM – Setidaknya empat orang terluka dalam serangan bom yang meledak di pasar Kongo di kota Timur Beni di Republik Demokratik Kongo timur pada Sabtu (6/2), kata Polisi.

Polisi mengatakan bahwa pihaknya sedang mencari tersangka dibalik pengeboman tersebut, yang berada di wilayah Kongo dan Uganda, dimana kedua negara itu meluncurkan kampanye melawan pemberontak bersenjata.

“Kami menyerukan kepada penduduk untuk tenang dan terutama waspada,” kata uru bicara kepolisian kota Beni, Nasson Murara.

Frank Kasisa, seorang dokter yang merawat di rumah sakit polisi Beni mengatakan bahwa empat orang dalam kondisi stabil setelah ledakan tersebut dan dia memastikan tidak ada korban yang tewas.

Baca juga:  Empat Orang Tewas dalam Ledakan Bom Bunuh Diri di Pakistan

Seorang pemilik toko di dalam pasar, Stephanie Kahambu, mengatakan bahwa sebelum ledakan pasar sudah dalam kondisi ramai.

“Kami mendengar sebuah bom meledak, dan semua orang melarikan diri ke arah yang berbeda,” kata Kahambu.

“Sungguh menyedihkan karena saya melihat empat orang yang terluka parah,” tambahnya.

Sebelum ledakan kedutaan besar AS di ibu kota Kinshasa telah memperingatakan kemungkinan adanya serangan di kota Beni. Mengatakan pada hari Selasa bahwa mereka percaya akan ada serangan teroris yang direncanakan disana.

Ikuti Twitter dan Instagram kami

Bergabunglah dengan kami di Grup Telegram "Dox Times", dengan klik link berikut: https://t.me/doxtimes, lalu tekan join. Anda harus install aplikasi Telegram di ponsel terlebih dahulu, untuk mendapatkan notifikasi berita terbaru dan breaking news setiap hari.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.