-Gulirkan kebawah untuk melanjutkan-
Eropa, News  

Zelensky: Ukraina Harus Mengakui Tidak Akan Bergabung dengan NATO

Presiden Ukraina Volodymyr Zelensky [Gambar via AFP]
Presiden Ukraina Volodymyr Zelensky [Gambar via AFP]

DOXTIMES.COM – Presiden Ukraina Volodymyr Zelensky mengatakan bahwa Ukraina harus mengakui bahwa mereka tidak akan pernah bergabung dengan NATO, menurut laporan media Ukraina pada hari Selasa (15 Mar).

Pernyataan Zelensky tersebut menarik banyak orang yang beranggapan bahwa komentar tersebut menjadi dasar Ukraina ingin membuat kesepakatan damai dengan Rusia, yang melarang negara itu bergabung dengan aliansi NATO.

“Kami menyadari bahwa Ukraina tidak akan mejadi anggota NATO. Kami memahami ini, kami adalah orang yang memadai,” katanya.

Presiden Ukraina itu mengatakan bahwa sebelumnya telah diberitahu bahwa pintu keanggotaan NATO terbuka.

Rusia telah lama melarang Ukraina untuk tidak bergabung dengan NATO, dan Kremlin mengatakan minggu lalu bahwa perang akan berakhir jika Kyiv setuju, dan mengakui Rusia atas wilayah Krimea dan daerah yang dikuasai separatis.

Berita ini masih akan kami kembangkan, pastikan Anda mengikuti Twitter dan Instagram kami.

Bergabunglah dengan kami di Grup Telegram "Dox Times", dengan klik link berikut: https://t.me/doxtimes, lalu tekan join. Anda harus install aplikasi Telegram di ponsel terlebih dahulu, untuk mendapatkan notifikasi berita terbaru dan breaking news setiap hari.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.